Selasa, 01 Mei 2018

Menggandeng Tiga Merek Streetwear Lokal Heineken Luncurkan Capsule Collection



JAKARTA : Sukses dengan vacation collection hasil kolaborasi desainer lokal terkenal, Heineken Light, kini menggandeng tiga merk streatwear lokal yaitu, EVIL, UNTOLD, dan CMMN. Mereka berkolaborasi Meluncuran Capsule collection yang terdiri dari lima jenis produk yaitu, T-Shirt dan Hoodie dari Heineken Light x EVIL, paket produk tee dan totebag dari Heineken Light x UNTOLD, dan shoulder bag dari Heineken Light x CMMN.


Heineken Light adalah bir premium terbaru dari PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk dengan kadar alkohol rendah 3.3%, kadar kalori rendah (99 kalori). 
Heineken Light memenangkan World Beer Championship's Best Tasting Light Beer tiga kali berturut-turut dari tahun 2014-2016. Selain itu, Heineken Light juga telah meraih gold winner dari ajang penghargaan European Beer Star pada tahun 2015.

Sukses dengan vacation collection hasil kolaborasi desainer lokal terkenal Danjyo Hiyoji, Heineken Light kini menggandeng tiga merk streatwear lokal untuk meluncurkan capsule collection di Urban Sneakers Society (USS) Live, Plaza Indonesia (07/04).

Di luar negeri, Heineken Light juga pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan.

USS Live adalah acara dimana para pencinta sneakers dan streetwear dapat menemukan berbagai macam produk limited edition. Uniknya, produk di USS Live dijual dengan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market place serupa.

Ketiga merek yang digandeng heineken adalah EVIL, UNTOLD, dan CMMN.
Capsule collection yang diluncurkan terdiri dari lima jenis produk yaitu T-Shirt dan Hoodie dari Heineken Light x EVIL, paket produk tee dan totebag dari Heineken Light x UNTOLD, dan shoulder bag dari Heineken Light x CMMN. 


“Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara Urban Sneaker Society Live, Plaza Indonesia, Jakarta (07/04). 


“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Heineken Light dalam capsule collection ini,” kata Founder Streetwear Label EVIL Laurensius Teguh Pramono. Laurensius menambahkan, ide dari produk kolaborasi Heineken Light x EVIL berasal dari logo bintang merah Heineken yang legendaris dan logo EVIL yang eye catching sehingga dua elemen ini menghasilkan produk yang simpel namun eksklusif. 
Koleksi Heineken Light x EVIL dijual dengan harga 199ribu untuk T-Shirt dan 389ribu untuk Hoodie. Selain di USS Live, koleksi ini juga dijual terbatas di online dan offline store EVIL.



Berbeda dengan EVIL, Founder Streetwear Label UNTOLD Yung mengatakan, ”Inspirasi dari produk kolaborasi Heineken Light x UNTOLD berasal dari pesan enjoy responsibly untuk generasi muda.” Hal ini sejalan dengan kampanye Heineken yang selalu mendorong konsumen untuk mengkonsumsi bir dengan bertanggung jawab. 
Koleksi Heineken Light x UNTOLD dijual dengan harga 300ribu untuk paket produk tee dan totebag dan hanya tersedia di USS Live.



Sedangkan, Owner dari Streetwear Label CMMN Dr. Tirta Mandira Hudhi mengatakan,
”Tren fashion 2018 sudah kembali ke arah 90s, jadi instuisi saya mengatakan bahwa tutup botol Heineken yang ikonik sangat cocok dijadikan inspirasi produk kolaborasi ini, dan ternyata, benar saja dugaan saya, desain ini langsung viral ketika saya sebarkan di sosial media.” 
Koleksi Heineken Light x CMMN dijual dengan harga 350ribu untuk shoulder bag dan hanya tersedia di USS Live.

Semua produk hasil kolaborasi ini hanya dijual untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas. (dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berburu jajanan jadul, seperti berada di festival jajanan

Suana di pasar lama ketika malam hari ( Daily Life Photo) TANGERANG , 15/07/18 - Tangerang yang sering   disebut dengan ...